Beranda Uncategorized

Ronaldo, Bertahan atau pergi?

BERBAGI
KECEWA: Cristiano Ronaldo keluar lapangan saat mendapat kartu merah dari wasit.

SPANYOL–Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali dikabarkan akan meninggalkan Santiago Barnabeu. Ronaldo bahkan makin santer disebut akan meninggalkan Real Madrid, akhir bulan ini.

Seperti dilaporkan Telegraph, kemarin (24/8), Ronaldo saat ini tengah frustrasi setelah ia mendapat hukuman larangan bermain di lima pertandingan bersama klubnya.

“Dia sangat marah dengan larangan lima pertandingan itu, tapi dia tetap bekerja sama dengan timnya. Namun, kami tidak dapat menjamin kalau dia akan tinggal atau pergi,” ujar salah seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo, seperti dikutip Manchester Evening News.

Sumber itu menyebut, kemungkinan perain Ballon d’Or itu akan kembali ke Manchester United. “Kita akan lihat apa yang terjadi di antara sekarang dan 31 Agustus,” kata sumber itu lagi.

Sebelumnya, kabar akan hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, keinginan ini sempat diutarakan Ronaldo, melalui media sosial.

Saat itu, keinginan Ronaldo keluar dari Madrid dipicu masalah dugaan penggelapan pajak yang ditujukan kepada mega bintang El Real itu.
Tidak hanya itu, tanda-tanda Ronaldo sudah tidak ingin bermain untuk Madrid juga terlihat di beberapa laga pramusim di Amerika. Ronaldo tidak diikut sertaka dalam laga itu.

Ronaldo lebih memilih liburan disaat rekan-rekannya berjibaku di atas lapangan. “Ronaldo sedang berlibur. Dia sedang beristirahat dan layak mendapatkan hal tersebut. Kami akan menunggu dan ketika liburannya berakhir, Ronaldo akan kembali ke Real Madrid,” kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepert dikutip Bola.com, beberapa waktu lalu.

“Saya belum berbicara dengan Ronaldo karena dia akan tetap di Real Madrid dan bersama kami. Hanya itu yang bisa saya ungkapkan mengenai Ronaldo saat ini,” tutur Zidane.(dkw/net)

Komentar Anda