Beranda Politik

Ade Wardhana Main Sinetron

BERBAGI
SANTAI: Ade Wardhana (berpeci) saat syuting sinetron TOP.

CIBINONG-Tahu sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)? Nah, di episode 829 ada sentuhan berbeda. Sebab, kali ini kedatangan bintang tamu bakal calon bupati Bogor yang juga Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata.

Ade beradu akting bersama pemeran utama, yakni Muna dan Purnomo. Pengambilan lokasi syuting dilakukan di kantor bupati Bogor, sekitaran Stadion Pakansari dan terakhir di MTs Al Amin Cibening, Kecamatan Pamijahan, milik pria biasa yang dipanggil Kang AW itu.

Dalam episode tersebut, ia berperan sebagai ustaz yang menerima mantan santrinya yakni Muna ditemani Purnomo. Muna yang ingin berkurban di pesantrennya dulu itu, mendatangi Ustaz AW.

“Saya tidak sengaja bertemu Kang AW di acara Partai Perindo, melihat sosoknya saya rasa sangat cocok untuk peran ustaz. Ternyata benar, sangat santai dan tidak kaku dalam mendalami perannya, kami juga tidak kesulitan saat proses syuting,” ujar Produser TOP, Agus.

Sementara itu, Ade Wardhana tidak banyak berkomentar terkait dengan peran yang dilakukannya tersebut. “Alhamdulillah saya dipercaya jadi ustaz,” ucapnya.
Kang AW mengajak agar para pencinta TOP dan warga untuk menyaksikan TOP, khususnya edisi dirinya menjadi ustaz. “TOP edisi saya, Senin (28/8) pukul 16.30 di RCTI,” pungkasnya.(ded/c)

 

Komentar Anda