Beranda Uncategorized

Selalu Jadi Kebanggaan TNI AU

BERBAGI

KEMANG–Wanita Angkatan Udara (Wara) berusia 54 tahun tiap 12 Agustus. Peringatan dirgahayunya pun selalu dirayakan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya olahraga bersama di lapangan Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja (ATS), Selasa (22/8) lalu.

Hadir dalam perayaan Dirgahayu ke-54 Wara, Komandan Lanud ATS Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, para kepala dinas Lanud ATS dan Wingdikum, komandan satuan Lanud ATS dan Wingdikum, ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud ATS, ketua PIA AG Cabang 6/Dabungan II Wingdikum, ketua Korpri Lanud ATS dan Wingdikum, serta para purnawirawan Wara Lanud ATS.

Irwan dalam sambutannya mengingatkan setiap personel Wara agar memantapkan jadi diri dan etika dalam pelaksanaan tugas. Baik sebagai prajurit TNI Angkatan Udara maupun wanita Indonesia.

”Dengan peningkatan kemampuan diri dan didukung dengan kepribadian yang kuat, akan memberikan dampak dan citra yang positif bagi Wara. Sehingga terus menjadi kebanggaan bukan saja di TNI Angkatan Udara, tetapi juga di kalangan TNI dan seluruh Indonesia,” terangnya.

Danlanud menambahkan, dengan dilandasi jiwa kesatria, militan, loyalitas dan profesional, Wara siap mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara.(*/rur)

Komentar Anda