Beranda Olahraga Kickers

Nice Tak Bisa Berbuat Banyak

BERBAGI
KECEWA:Pemain Nice hanya bisa melihat selebrasi
pemain Napoli usai memensangi laga.

ITALIA-Napoli kembali menjejakkan kakinya di fase grup Liga Champions. Itu setelah menyingkirkan Nice di babak play-off. Pada laga leg kedua, Rabu (23/8) dini hari WIB, Mapoli menang 2-0 di kandang Nice.

Gol Napoli dihasilkan Jose Callejon pada menit 48 dan Lorenzo Insigne pada menit 89. Secara agregat, Napoli unggul 4-0 lantaran pada pertermuan pertama menang 2-0 di San Paolo.

Di kandang Nice, I Partenopei -julukan Napoli- tampil mendominasi sejak awal laga. Nice yang menurunkan Mario Balotelli tak bisa berbuat banyak. Hanya saja, kedisiplinan Nice dalam bertahan membuat Napoli gagal mencetak gol pada babak pertama. Baru pada awal babak kedua, Napoli mampu memecah kebuntuan.

Umpan silang Marek Hamsik mampu menjumpai Callejon. Tanpa kesulitan, winger asal Spanyol itu merobek gawang Nice yang dikawal Cardinale. Terus menyerang, Napoli baru bisa mendapatkan gol kedua jelang laga berakhir. Insigne merobek gawang Napoli usai mendapat umpan dari Ghoulam. Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

Usai pertandingan, Lorenzo Insigne menyebut jika timnya sudah bermain bagus. “Kami bermain bagus sebagai tim. Nice adalah tim yang bagus dan mereka memberi kami beberapa masalah tapi kami selalu tetap fokus dan bersatu. Saya pikir kami meningkat pesat, teruta­ma dalam hal mentalitas, mudah-mudahan kami juga bisa memenangi piala,” ujarnya seperti dikutip Uefa.com.

Sementara, Pelatih Nice, Lucien Favre sangat kecewa dengan penampilan timnya, termasuk Mario Balotelli. “Itu tidak terlalu memuaskan, itu tidak cukup baik,” ucap Favre seperti dikutip Mirror.(dkw/jpg)

Komentar Anda