Beranda Olahraga Arena

McGregor Bikin ’Panas’ Las Vegas

BERBAGI
SESUMBAR: Conor McGregor saat menyapa fans-nya di Las Vegas

LAS VEGAS–Conor McGregor dan Floyd May­weather kembali terlibat perang dingin saat acara Grand Arrivals, di Las Vegas, Rabu (23/8) waktu setempat. Kedua petarung sama-sama optimistis bisa memenangi megaduel yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, 26 Agustus mendatang.

Seperti dilansir Skysports, McGregor sangat yakin bisa merobohkan Mayweather dalam satu ronde, dan menang dalam tiga menit. Padahal, sebelumnya, petarung asal Irlandia itu sesumbar bisa mengalahkan mantan tinju dunia itu dalam dua ronde.

“Saya sangat tenang dan dingin. Saya siap masuk dan melakukan bisnis, saya fit, saya tajam dan saya akan menjadi kejam di sana,” kata McGregor.
Ocehan McGregor pun disambut hangat oleh para penggemarnya. “Minggu depan, Las Vegas adalah Irlandia,” kata McGregor. Pada kesempatan itu, McGregor juga telah membuat emosi pendukung Mayweather dan membuat panas Las Vegas.

“Orang Irlandia datang untuk mendukung saya, dan Anda tidak bisa mengalahkan fans Irlandia. Jadi kami di sini untuk mengambil alih seluruh kota ini,” katanya.
Tak mau kalah, Mayweather yang juga hadir memprediksi kemenangan KO. Bahkan, ia berjanji akan menyuguhkan pertarungan yang seru dibandingkan saat ia berduel melawan Manny Pacquiao.

“Saya sudah bilang kepada kalian sebelumnya bahwa pertarungan ini tidak akan berlangsung lama,” kata Mayweather.(dkw)

Komentar Anda