Beranda Politik

Slogan Ustaz Mulai Dikenalkan

BERBAGI

BOGOR-Tak ingin kehilangan teman koalisi dalam pilwakot tahun depan, Partai Demokrat gencar melakukan safari politik. Senin (21/08), giliran DPD Golkar Kota Bogor yang didatangi.

Sekretaris DPD Demokrat Kota Bogor, Ferro Sopacua menjelaskan, maksud berkeliling untuk memperkenalkan struktur baru. “Kami baru mendapatkan SK tentang Plt ketua,” ujar Ferro.

Dengan SK tersebut, DPC Partai Demokrat saat ini otomatis sudah memiliki nakhoda agar program strategis partai dapat berjalan. “Kami mendengarkan pemaparan jika Golkar sudah memiliki SK terkait pencalonan wali kota,” ujar dia.

Menurutnya, SK Golkar tersebut diberikan kepada Tauhid J Tagor sekaligus ketua DPD Golkar Kota Bogor. “Semuanya masih dinamis, apakah akan berlanjut? Keputusanya ada di pimpinan partai (DPP, red). Tentunya, kami punya mekanisme sesuai tingkatan masing-masing,” tuturnya.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono mengapresiasi kedatangan pengurus Partai Demokrat. “Kami saling bertukar pikiran dan mengenalkan program partai kita ke depan,” jelasnya.

Menurutnya, penjodohan ini minimal saling melakukan silaturahmi dan akhirnya terbentuk chemistry dari masing-masing calon wali Kota Bogor maupun wakil wali Kota Bogor. “Kota Bogor ini adalah Kota Beriman. maka cocok dipimpin seorang ustaz, lebih pasnya kalau kita sambungkan Usmar-Tagor sebagai selogan kami,” tukasnya.(ded/c)

Komentar Anda