Beranda Berita Utama

Pramugari Berbikini di Rute Jakarta-Vietnam

BERBAGI

JAKARTA–Maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet Air, yang terkenal dengan pramugari berbikini resmi mengumumkan pembukaan rute baru Jakarta–Ho Chi Minh (pp) kemarin (22/8). Rute tersebut rencananya mulai beroperasi pada 20 Desember mendatang.

Wakil Presiden VietJet Air Nguyen Thanh Hung menga­takan, penerbangan tersebut akan menjadi gerbang akses kunjungan wisatawan dari Indonesia ke Vietnam dan sebaliknya. Menurut Hung, banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Indonesia, salah satunya, Taman Nasional Komodo. Sementara itu, Ho Chi Minh City juga menawarkan pemandangan pantai.

”Di Indonesia ada populasi yang besar. Rute ini akan menjadi investasi yang baik bagi dua negara. Baik tentang pariwisata maupun hubungan bisnis,” ujar Hung saat acara peresmian di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, kemarin (22/8).

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyambut baik ren­cana akan dibukanya pener­ba­ngan langsung tesebut. ’’De­ngan adanya VietJet ini, berarti akan tambah satu lagi dan berarti juga ada tambah volume,’’ ujar Budi.

VietJet Air heboh diperbin­cangkan lantaran menghadirkan pramugari dengan busana mini di suatu penerbangan. Namun, VietJet Air yang menerbangi langit Indonesia tidak akan melakukan hal itu. ”Kami bisa pastikan hal itu tidak ada dan tidak akan terjadi,” tegas Budi.(agf/c17/sof)

Komentar Anda