Beranda Ekonomi

Permata Indah Residence , Sudah Terjual 75 Persen

BERBAGI
NYAMAN: Perumahan Permata Indah Residence di kawasan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menawarkan hunian nyaman.Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR–Pertumbuhan properti di Bogor sebagai salah satu kota penyangga ibu kota Jakarta terus mengalami peningkatan. Hal ini terlihat semakin banyak perumahan-perumahan berdiri dan dapat menjadi pilihan masyarakat. Mulai tipe sederhana hingga menengah ke atas. Salah satunya, Permata Indah Residence.

Direktur Permata Indah Residence, Jeffry Suryanto mengatakan, penjualan unit sampai saat ini sudah mencapai 75 persen. “Kami ready stock,” kata pria yang disapa dengan Jeff ini. Terkait stok unit, saat ini cukup terbatas hanya tinggal beberapa unit di masing-masing tipe.

Hingga akhir Agustus mendatang, pihaknya menawarkan beberapa promo menarik. “Ada program DP ringan, hanya Rp25 juta. Sudah termasuk sertifikat hak milik dan pecah sertifikat, biaya balik nama dan akta jual beli, pajak BPHTB dan biaya KPR,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Perumahan yang sudah beroperasi ini merupakan perumahan eksklusif yang berada di kawasan Kecamatan Bogor Barat dan memiliki banyak keunggulan. Di antaranya, berada di lokasi sangat strategis, tepat di sisi Jalan Raya Semplak yang dilalui angkutan umum sampai 24 jam. Lokasi, akses yang luas menjadi keunggulan. “Tidak jauh dari Terminal Bubulak, pas di pinggir jalan,” bebernya.

Tidak hanya dekat dengan Terminal Bubulak, Permata Indah Residence juga dekat beberapa pusat perbelanjaan. Selain itu, di lokasi perumahan tersedia minimarket. Pertimbangan lain, kata dia, dari lokasi perumahan tidak jauh pusat makanan siap saji dan beberapa restoran serta beberapa rumah sakit. Termasuk sekolah, mulai sekolah dasar hingga perguruan tinggi, kampus IPB. “Itu keunggulan yang kami punya. Ditambah fasilitas dari perumahan,” imbuhnya.

Fasilitas umum yang tersedia, area dan taman bermain anak serta olahraga dan tempat ibadah atau musala. Perumahan juga lebih aman, sebab, didukung infrastruktur bawah tanah seperti untuk jaringan PLN, PDAM, dan Telkom atau Indihome (fiber optic).

Sedangkan keamanan, perumahan dilengkapi dengan CCTV yang langsung dipantau petugas selama 24 jam dengan sistem satu pintu (one gate system). “Konsep perumahan tidak berbeda dengan perumahan lain, 60:40,” paparnya.

Yakni, 60 persen area perumahan dan 40 persen area hijau. Dengan konsep tersebut, banyak ditemui lahan hijau yang ditanami berbagai jenis pohon dari buah-buahan. Sedangkan dari sisi unit, hanya tersedia unit dengan 1, 2 dan 3 lantai serta ruko dengan 3,5 lantai. Lantai 1 ukuran 68/114, 2 lantai 95/118. Semua unit sudah dibangun, hingga konsumen bisa membeli dan dapat langsung dihuni.

Desain rumah yang elegan dan berkelas premium, didukung dengan material terbaik hingga perumahan tersebut dapat menjadi investasi terbaik. Harga sesuai dengan harga pasar saat ini dan tipe unit rumah.(mer/c)

Komentar Anda