Beranda Female

Ciptakan Satu Produk Satu Wilayah

BERBAGI

MCB Geulis sudah mempunyai rencana matang untuk program-programnya. Seperti ingin meningkatkan home industry, program satu wilayah membuat satu produk, yang nantinya akan dipasarkan ke berbagai kota di Indonesia dan mengadakan seminar keperempuanan. Misalkan dengan tema tidak hanya seorang laki-laki yang bisa menjadi pemimpin, dalam hal tersebut tetap tidak melupakan kodrat menjadi seorang wanita, lebih kepada adanya pembekalan untuk menjadi seorang yang mandiri.

MCB Geulis ingin membuat wanita menjadi mandiri dan cerdas. MCB Geulis juga ingin memperkenalkan Bogor dengan membuat merchandise aneka bentuk ikon di Bogor dan dipasarkan ke seluruh turis yang datang ke Bogor.

Semua kegiatan-kegiatan dari MCB Geulis juga tidak menggangu waktu bersama keluarga. “Kami ingin selalu melestarikan kebudayaan Bogor, ingin membuat home industry tumbuh dengan pesat dan yang paling kami inginkan adalah dengan membuat program satu wilayah membuat satu produk,” tutup Q Herniyanti.

Sebelum puasa, MCB bersilaturahmi dengan membuat nasi liwet terpanjang di Kebun Raya Bogor dan dalam waktu dekat MCB Geulis ingin mengadakan gathering bersama keluarga besar MCB. “Semoga ke depan MCB Geulis bisa lebih berprestasi dan lebih meningkatkan kegiatan keperempuanan dan secepatnya menyosialisasikan program-program yang belum dikerjakan,” tutupnya.(cr6/c)

Komentar Anda