Beranda Metropolis

Terapi Hipnosis Bikin Percaya Diri

BERBAGI
SEMANGAT: Kaimuddin Rani dari Klinik Bogor Hipnoterapi bersama para peserta yang mengikuti kegiatan hipnoterapi di Graha Pena, kemarin (20/8).

BOGOR–Rasa takut dan rasa kurang percaya diri kerap menjadi faktor gagalnya seseorang dalam menghadapi ujian ataupun pekerjaan. Hal itu mendorong Klinik Bogor Hipnoterapi memberikan terapi gratis kepada sejumlah warga Bogor di Graha Pena, kemarin (20/8).

“Terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi, dengan menggunakan teknik hipnoterapi, NLP, EFT, dan psikologi modern dalam membantu permasalahan klien. Kesembuhan dan keber­hasilan terapi ditentukan oleh kerja sama antara klien dan terapis,” tutur Kaimuddin Rani selaku pemilik Klinik Bogor Hipnoterapi.

Pada kesempatan itu, Kaimuddin memberi pengenalan apa itu hipnoterapi dan bagaimana pandangan hipnosis yang benar. Karena banyak pandangan yang mengatakan bahwa hipnosis sama dengan tidur, kenyataannya tidak benar.

Bahkan, selama ini kebanyakan orang mengira bahwa hipnotis adalah ilmu magis kekuatan sakti. Syaratnya, harus bertapa 40 hari di tempat keramat agar mendapatkan kekuatan yang bisa menidurkan orang dengan jentikan jari, atau diam-diam ada mantra yang dibaca dalam hati. “Padahal sebenarnya hipnotis itu fungsinya sebagai sarana terapi,” bebernya.(cr6/c)

Komentar Anda