Beranda Olahraga All Sport

SMANTIC Lolos ke Final

BERBAGI
KETAT: Pemain SMAN 1 Cianjur menerobos penjagaan pemain SMAN 3 Cibinong saat babak semifinal Loop 3×3 Competition.

BOGOR–SMAN 3 Cibinong (SMAN­TIC) putri melangkah ke babak final Loop 3×3 Competition, Sabtu (19/8). Kemenangan diraih setelah menumbangkan SMAN 1 Cianjur pada laga Semifinal di Gor Padjajaran A.

Sementara saat semifinal, tim putra SMAN 8 Bekasi A menang atas SMAN 2 Cibinong. Sedangkan, tim putri SMAN 3 Cibinong mengalahkan SMAN 1 Cianjur. Semuanya akan berlaga di Final Honda DBL West Java Series 2017–West Region, Rabu (22/8).

Kapten Tim SMAN 1 Cianjur, Jahra Junia mengatakan, hampir setiap musim selalu berhadapan dengan tim kuat SMANTIC di laga krusial. Pada pertandingan kali ini, kata dia, kurangnya pemanasan membuat pemain tidak tenang dalam mengantisipasi bola.

Sementara itu, Kapten Tim SMAN 3 Cibinong Putri Nur Indah Qurani menuturkan, dari segi permainan sudah maksimal. Hanya, kekurangan ada pada pertahanan yang tidak terlalu rapat sehingga lawan masih bisa mengambil celah.

“Pertandingan kali ini cukup memuas­kan dengan kemenangan. Tentu menjadi evaluasi buat mengahadapi SMAN 6 Depok di laga final nanti dan target juara,” tuturnya.(nal/c)

Komentar Anda