Beranda Olahraga All Sport

Harus Fokus!

BERBAGI

BOGOR–Pertandingan semifinal Honda DBL West Java Series 2017 West Region bakal seru. Sebab, mempertemukan derby Bogor antara SMAN 2 Bogor melawan SMAN 6 Bogor di Gor Padjajaran, Minggu (20/8).

Saat babak delapan besar, SMAN 2 Bogor mengalahkan SMAN 1 Depok dengan skor 42-32. Sementara, SMAN 6 Bogor menang dari lawannya SMAN 6 Depok 42-32. Sementara itu, tim lainnya seperti SMAN 3 Sukabumi melawan SMAN 3 Bogor, dan dua tim putrinya yaitu SMAN 5 Bogor kontra SMAN 1 Cigombong serta SMAN 2 Cianjur berhadapan dengan SMAN 2 Bogor.

Di partai semifinal ini, skuat SMAN 2 Bogor melaju ke semifinal menjadi kebangkitan anak asuh Iman Nuriman. Tahun ini, mereka akan kembali mengukir sejarah jika keduanya bisa melaju ke babak final Honda DBL West Java Series 2017 West Region.

Pelatih SMAN 2 Bogor, Iman Nuriman menjelaskan, di babak semifinal nanti akan bermain serius dan fokus. Sebab, lawan yang dihadapi yaitu tim yang tahun lalu masuk babak Fantastic Four dengan materi pemain sama.

“Menghadapi SMAN 6 Bogor di semifinal dengan materi pemain yang ada cukup berimbang. Sebab, partai tersebut akan memperlihatkan mental bermain juga tentu ini harus dipersiapkan oleh kami,” ujarnya usai pertandingan.

Sementara itu, Pelatih SMAN 6, Jodi Sofian mengungkapkan, timnya dalam performa yang baik. “Pada saat pemanasan, sering kehilangan fokus bermain di situlah yang perlu diwaspadai pada laga semifinal melawan SMAN 2 Bogor,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda