Beranda Olahraga All Sport

Si Maung Mencari Mangsa

BERBAGI

BANDUNG–Persib Bandung menjamu Persegres Gresik United pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8) malam (TVOne pukul 18.30 WIB).

Dalam laga ini, Maung Bandung dipastikan tidak diperkuat Michael Essien. Persib juga wajib menang untuk memperbaiki posisi klasemen.
Statistik kedua tim menunjukkan Persib superior atas Persegres di lima pertemuan terakhir dengan empat kali menang dan sekali kalah. Di pertemuan pertama Liga 1, Persib menang 1-0 di kandang Gresik United.

Meski diunggulkan menang, Atep dkk harus tetap mewaspadai tim tamu. Persegres datang ke Bandung usai kalah telak 0-4 di kandang sendiri atas Persipura.
Bobotoh masih dilarang menyaksikan langsung laga ini. Tiket yang disediakan Panpel ditujukan bagi masyarakat umum non-Bobotoh dan suporter tim tamu. Tribun penonton Stadion Si Jalak Harupat masih harus tanpa atribut Persib Bandung.

Laga kontra Persegres Gresik United akan menjadi pertandingan terakhir bagi caretaker pelatih Persib Herrie Setiawan.

Jose -sapaan Herrie- dikabarkan akan meninggalkan tim Persib setelah pertandingan melawan Persegres untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC pada 21 Agustus sampai 1 September 2017.

Penyerang baru Persib, Ezhechiel N’Duoassel, berpeluang mencetak gol perdana di laga ini, setelah gagal saat menjalani debut bersama Persib melawan Arema FC di Kanjuruhan Malang.(rur)

Komentar Anda