Beranda Olahraga Bogor Soccer

Gapura Berharap, PSB Pesimistis

BERBAGI

SEMANGAT: Manajemen PSB Bogor memberikan pengarahan kepada pemain PSB yang berlaga di Liga 3.

PARUNGPANJANG–Gapura FC menyatakan kesiapannya menjadi menjadi tuan rumah di putaran kedua Super Jalapa Liga 3 2017, Grup C. Hal itu diutarakan Manajer Gapura FC, Muslimin Bora.

Menurutnya, pihaknya sudah menyiap­kan beberapa lokasi untuk putaran kedua. Namun, ia belum mau menyebut lokasi-lokasi yang dimaksud tersebut. “Kami siap menjadi tuan rumah bila nantinya tidak ada tim yang mengajukan diri. Ada beberapa lapangan yang kami siapkan, namun untuk saat ini masih kami rahasiakan. Secara umum, kami siap jika di­percaya jadi tuan rumah,” katanya.

Senada, CEO Gapura FC Mustakim juga mengutarakan dukungannya terhadap niatan manajer timnya menggelar sisa pertandingan di Grup C Liga 3 musim ini. “Tetapi, kami ma­sih menunggu tim lain yang juga punya niatan jadi tuan rumah. Kalau memang tidak ada, baru kami akan ajukan diri. Ka­rena jadi tuan rumah tentu jadi keuntung­an tersendiri buat tim,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum PSB Bogor Muhammad Idris mengaku pesimis tim­nya bisa menjadi tuan rumah pada pu­taran kedua nanti. “Kami sudah mengajukan, namun dari pihak panpel mengatakan, Stadion Pajajaran yang jadi kandang kami tidak memenuhi syarat untuk bisa menggelar putaran kedua Liga 3. Masa­lahnya lebih kepada infrastruktur pendukung, seperti tribun penonton dan kursi cadangan. Kalau untuk rumput sih kua­litas di Stadion Pajajaran masih layak,” tuntasnya.(mtr)

Komentar Anda