Beranda Metropolis

Microsoft-Primagama Sediakan Progam Belajar Daring

BERBAGI

BOGOR–Primagama menjadi satu-satunya lembaga pendidikan nonformal yang bekerja sama dengan Microsoft, untuk mengem­bangkan kegiatan belajar mengajar secara daring (online). Seperti yang terlihat dalam kegiatan pelatihan Deployment Windows 10 dan Office 365 yang dilakukan Primagama sektor Bogor Raya, di Hotel Amaris Pajajaran, Rabu (16/8).

“Fungsi dari produk ini adalah untuk melancarkan komunikasi antara cabang dengan pusat, juga cabang dengan siswa. Karena nanti setiap siswa mendapat satu set lisensi Microsoft Windows 10 dan Office 365 secara gratis,” ujar Direktur Primagama Anthonius Rahardjo.

Menurut dia, peningkatan dan inovasi belajar daring yang dilakukan Primagama untuk memenuhi kebutuhan para siswa di era digital. Primagama me­nganggap, generasi milenial saat ini tidak bisa terhindar dari dunia digital.

Karenanya, secara bertahap Primagama meningkat­kan kualitasnya dalam kegiatan belajar mengajar. “Awalnya kami punya e-learning dan response system, sekarang bekerja sama lagi dengan Microsoft untuk produk baru ini. Selanjutnya masih ada yang akan kami kembangkan,” beber Anthonius. (cr1/c)

Komentar Anda