25 radar bogor

Sambut HUT RI, Daily Cafe Diskon 72 Persen

PROMO: Daily Cafe memberikan diskon khusus pada HUT ke-72 RI, 17 Agustus mendatang
PROMO: Daily Cafe memberikan diskon khusus pada HUT ke-72 RI, 17
Agustus mendatang

BOGOR– Banyak cara yang dilakukan untuk merayakan HUT ke-72 RI. Tak terkecuali di dunia bisnis. Tak jarang mereka memanfaatkan momentum untuk meningkatkan traffic pengunjung maupun omzet penjualan. Seperti yang dilakukan Daily Cafe dengan menawarkan promo khusus bertepatan dengan HUT RI.

Supervisi Daily Cafe, Indra mengatakan, promo yang diberikan bertajuk ’Daily Cafe Merdeka’ ini berupa diskon hingga 72 persen. Berlaku untuk semua item makanan, kurang lebih 65 item, termasuk beberapa paket makan. Untuk jenis, seluruhnya berlaku harga normal.

“Hanya sehari, Kamis pas 17 Agustus. Semua makanan kami kasih diskon 72 persen. Minuman harga normal,” kata Indra kepada Radar Bogor, kemarin (15/8).

Pada Kamis mendatang, kafe juga akan beroperasi lebih awal, yakni mulai pukul 10.00 hingga 17.08.45 WIB sesuai dengan waktu Hari Kemerdekaan diucapkan.

Setelah waktu tersebut, harga pun kembali normal. Promo juga berlaku untuk pesan bawa pulang. Hanya, program tersebut tidak bisa melalui reservasi dan harus datang langsung. Tujuannya, untuk lebih memperkenalkan kafe dengan nama baru serta konsep baru yang dihadirkan.(mer/c)