Beranda Berita Utama

Remaja Tewas Disabet Golok Petani

BERBAGI

BOGOR-Seorang remaja yang baru lulus SMA, Soleh (17) tewas seketika terkena sabetan golok Onim (51), petani yang tinggal tak jauh dari rumahnya di Kampung Cibuyutan RT 16/08 Desa Sukarasa, kemarin (15/8).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pukul 15.12. Pelaku diduga nekat menghabisi nyawa korban lantaran kesal atas sikap korban yang dianggap menghinanya. Tak tahan dihina, pelaku langsung menghabisi nyawa korban dengan golok.

Warga sekitar, Acang (33) menuturkan, sebelum menghabisi korban, pelaku sempat terlibat adu mulut dengan korban. Selang beberapa menit, pelaku melayangkan sabetan golok ke arah leher korban. “Tidak ada yang melihat langsung. Hanya, sempat ada yang dengar mereka berkelahi,” ujarnya.

Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka di lehernya di sebuah kebun. Warga sekitar yang melihat korban meninggal dunia pun terkejut dan segera melaporkannya ke polisi. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi kemudian memburu pelaku. Sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku diamankan di rumahnya Kampung Baturuyuk, Desa Selawangi, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Pelaku dan sejumlah saksi menjalani pemeriksaan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Saat ini sudah menjadi wewenang Polres Bogor,” kata Kapolsek Tanjungsari Iptu Muhaemin. Kasus itu pun kini masih dalam penanganan. (azi/c)

Komentar Anda