Beranda Uncategorized

Kang Sukma Bangun Pendidikan

BERBAGI

BOGOR-Dasar meletakan pondasi kepemimpinan harus selalu digaungkan. Kepemimpinan di rumah sendiri adalah metode ampuh membangun pendidikan keluarga. Hal tersebut dibahas Bakal Calon Walikota Bogor 2018-2023 Mohammad Nur Sukma atau yang akrab dipanggil Kang Sukma di Radio Wadi FM Bogor.

“Katakter beliau bagus, saya rasa cocok untuk memimpin Kota Bogor dengan menerapkan dasar-dasar kepemimpinan yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW,” ujar Station Manager Radio Wadi FM, Al Habib Bagir.

Selanjutnya, Sukma akan rutin untuk melakukan kegiatan On Air Talkshow Interaktif seminggu sekali. Sukma menjelaskan, kegiatan ini dalam upaya menebar kebaikan, menjalankan perintah Al Qur’an dan Hadist. Selain itu, memilih pemimpin yang berasal dari pilihan para ulama yang sudah tentu pasti Amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya kelak.

“Saya kaget antusiasme pendengar sampai ada yg datang ke studio Radio Wadi FM saat talkshow hanya ingin bertemu dengan saya, saatnya Kota Bogor memiliki sosok pemimpin yang di idamkan masyarakat.” pungkas ayah 5 anak tersebut. (*/ded)

Komentar Anda