Beranda Olahraga All Sport

Golf Minimal Satu Lagi

BERBAGI
TARGET MEDALI: Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebi (baju biru) menandatangani surat pelantikan pengurus PGI 2017-2012

BOGOR–Ivan Ferdiansyh resmi menukangi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Bogor periode 2017-2012. Ivan dilantik bersama pengurus lainnya di Bogor Raya Club, belum lama ini.

Kepada wartawan, usai dilantik, ia akan langsung tancap gas, salah satunya mempersiapkan atlet di Porda XIII 2018 mendatang.

Di Porda, ia menargetkan cabang golf menyumbang satu emas. “Kami tidak mau muluk-muluk, bisa bawa pulang satu medali emas sudah merupakan sebuah prestasi,” ujarnya.

Menurutnya, Kota Bogor adalah salah satu lumbung atlet golf potensial. Ketua Umum Pengurus Provinsi PGI Jawa Barat, HM Sirojudin, menambahkan, kepengurusan PGI yang baru harus bisa dijaga hingga nanti mampu memberi prestasi seperti yang dibebankan.

“Tidak terlihat adanya senioritas, semua menjadi satu demi mendukung target Bogor bisa dan berprestasi di Porda 2018 mendatang,” pungkasnya.

Sementara, Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebi menyebut jika tantangan PGI Kota Bogor adalah Porda. Ia pun sangat yakin, PGI di bawah kepemimpinan Ivan, bisa memberikan kontribusi bagi Kota Hujan. “Kami menargetkan tiga emas untuk golf, minimal satu emas,” tandasnya.(dkw)

Komentar Anda