Beranda Berita Utama

Buru Orang Tua Bayi Malang

BERBAGI

BOGOR–Polresta Bogor Kota masih memburu ibu dan pembuang bayi di selokan Kelurahan Cilendek Barat RT 03/16, Kecamatan Bogor Barat, Senin (14/8) sore. Hingga kemarin, polisi masih menyelidiki penyebab kematian bayi malang tersebut. “Belum tahu siapa pelakunya, masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar kepada Radar Bogor kemarin (15/8). Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan warga di selokan sekitar pukul 17.30 WIB.

Kepada Radar Bogor, salah seorang warga, Mugni (21) mengatakan, mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh anak kecil dalam keadaan tertelungkup.
“Awalnya dikira boneka, tapi pas anak kecil itu bilang ke ibunya, kemudian dicek, ternyata bukan boneka tapi bayi yang kondisinya sudah tidak bernyawa,” katanya.

Kemudian, warga yang berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi bayi yang tidak diketahui siapa orang tuanya itu. “Sekarang sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Jalan Kapten Muslihat,” terangnya.(wil/a)

Komentar Anda