Beranda Pendidikan

YASPI Ash-Shoheh Berangkatkan Umrah Sebelas Guru

BERBAGI
SEJAHTERAKAN PENDIDIK: Kesebelas guru yang diberangkatkan umrah oleh YASPI Ash-Shoheh, foto bersama pihak yayasan dan sekolah.

CITEUREUP–Suasana halal bihalal yang dilaksanakan Lembaga Pendidikan YASPI Ash-Shoheh, Jalan Ash Shoheh No 17 Citeureup, Bogor, penuh dengan nuansa reigius, kekeluargaan, dan keterbukaan.Hal ini membuat semua orang yang hadir tidak memiliki beban psikologis tertentu.

Pada saat itulah komunikasi sehat bisa terbangun dengan baik. Pada gilirannya muncul keinginan untuk saling membantu dan saling membesarkan.

Di samping kegiatan halal bihalal, Ketua Yayasan Harun Al Rasyid mengumumkan kem­bali program tahunan Yayasan Pen­didikan Islam (YASPI) Ash Shoheh Citeureup Bo­gor untuk ketiga kalinya, yaitu mem­berangkatkan 11 guru beribadah umrah ke Tanah Suci. Mereka adalah Lili Djajuli, Mulani, Miftahudin, Muhammad Nurdin, Wawan Ridwan, Darul Falah, Mustafid, Nuraeni Syeban, Sri Suhelen, Nurhasanah, dan Yeti.

Ketua YASPI Ash Shoheh, Harun Al Rasyid mengatakan, ini merupakan program tahunan dengan tujuan menyejahterakan civitas yayasan dan sekolah, dalam hal ini adalah guru. “Juga guna meningkatkan ilmu pengetahuan, teknologi, iman, dan takwa dewan guru,” ucapnya.(ran/c)

Komentar Anda