Beranda Olahraga All Sport

Sieben Masih Terlalu Kuat

BERBAGI
SERU: Pertarungan sengit antara SMAN 7 Bogor melawan SMAN 2 Cikampek. Dalam laga ini, Sieben menang mudah atas lawannya.

BOGOR–SMAN 7 Bogor menang mudah atas lawannya SMAN 2 Cikampek pada lanjutan Honda DBL West Java Series 2017-West Region di GOR Padjajaran A kemarin, (14/8). Memang, untuk lawan Sieben (julukan SMAN 7 Bogor) materi per­maina­nnya tidak terlalu kuat. Sehingga, anak asuh Nurfian Samsi menang mudah di kuarter pertama dengan skor 8-4. Begitu pun di kuarter kedua, Sieben kembali unggul dengan skor 16-6.

Di kuarter ketiga dan keempat, Sieben tidan menurunkan tensi perma­ian­nya. Mereka terus meng­gempur pertahanan SMAN 2 Cikampek. Pertandingan pun dimenangi Sieben dengan skor telah 30-10.

Pelatih SMAN 7 Bogor Nurfian Samsi menjelaskan, pertandingan sangat puas dengan hasilnya. Karena, para pemain mengikuti instruksi pelatih meskipun beberapa pemain kurang maksimal.

“Ini awal bagi kami, di depan musuh lebih kuat. Artinya, evaluasi harus diper­baiki terus menerus. Karena, pemainan sebenarnya ada di depan mata. Jadi harus fokus menatatp babak berikutnya,” ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan koran ini, kemarin (14/8).

Ia juga menambahkan, evaluasi yang utama adalah perbaikan pemain. Karena, kata dia, timnya dirasa kurang sekali, sehingga rotasi pun perlu melihat lawan yang akan diha­dapinya. ”Tentu, kami tak mau kehilangan momen. Semoga langkah kami ke depannya bisa mulus dengan hasil yang maksimal. Meskipun lawan di babak berikutnya pasti lebih bagus dari yang seka­rang,” tambahnya.

Sementara, Pelatih SMAN 2 Cikam­pek, Angga Teja Permana mengung­kapkan, kondisi lawan yang dihadapi sama seperti tahun sebelumnya. “Pemain kurang fokus, bahkan pertandingan sekarang sama dengan tahun kemarin saat bertemu SMAN 7 Bogor yang sudah punya nama besar. Evaluasi lebih ke defense, semoga tahun depan bisa diperbaiki lagi,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda