Beranda Ekonomi

Bank Pasar Raih Golden Award

BERBAGI
PENGHARGAAN: Direktur BPR Bank Pasar Kota Bogor Ibrahim (kiri) saat menerima Golden Awards kategori Bank Perkreditan Rakyat dari Info Bank.

BOGOR–Perusahaan Daerah (PD) BPR Bank Pasar Kota Bogor meraih Golden Award untuk kategori BPR. Penghargaan Info dengan predikat sangat bagus dari Infobank Institute diterima langsung Direktur BPR Bank Pasar Kota Bogor Ibrahim di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat (11/8) lalu.

“Lebih dari lima kali berturut-turut kami memperoleh Infobank Award, sehingga PD BPR Bank Pasar diganjar penghargaan tertinggi Golden Award,” kata Kepala Satuan Pengawas Internal, Bambang Sulistyo kepada Radar Bogor, kemarin (14/8).

Perolehan berturut-turut penghargaan Infobank Award dan Golden Award, diakui Bambang, merupakan hasil kerja sama pengurus, staf dan karyawan serta didukung nasabah.

Tahun ini PD BPR Bank Pasar Kota Bogor berada pada peringkat ke-11 dari 106 BPR, dengan aset Rp100 -Rp250 miliar seluruh Indonesia, hingga masuk kategori 20 besar BPR dengan kinerja Sangat Bagus.

Penghargaan itu, kata Bambang, menjadi pemicu untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang telah baik selama ini. Tentunya, menjadi BPR ikon Kota Bogor yang senantiasa memberikan pelayanan prima dan mampu berkiprah untuk kemajuan Kota Bogor.

Saat ini, aset yang dimiliki sudah mencapai Rp130 miliar dengan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp46 miliar, serta pembiayaan yang sudah tersalurkan sebesar Rp106 miliar. Dia menargetkan akan terus meningkat hingga akhir tahun mendatang.(mer/c)

Komentar Anda