Beranda Olahraga Kickers

Mou Tebar Ancaman

BERBAGI

MANCHESTER–Manajer Manchester United, Jose Mourinho melancarkan ancaman bagi rival-rivalnya di Premier League. Mou menyebut, timnya saat ini tengah ’on fire’ dan siap melibas lawannya.

Ya, Manchester United membuka kompetisi musim pertamanya dengan tiga gelar sekaligus, yakni Liga Eropa, Piala Liga, dan Community Shield.
Tidak hanya itu, Setan Merah juga sudah memperkuat skuatnya dengan beberapa pemain top, seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof. Bahkan, MU rela menghabiskan 147 juta poundsterling untuk merekrut ketiganya.

“Ini sekarang tim saya. Sekarang saya memiliki tim yang bagus, klub yang dilengkapi dengan lebih baik dan jauh lebih baik,” ujarnya seperti dikutip Mirror.
Mou memang membuat sejarah, dengan mengangkat trofi saat pertama kalinya menukangi Manchester United. Namun, musim lalu, prestasi MU merosot dan berada di peringkat keenam Liga Primer. Hasil ini memang jauh di bawah ekspektasi Mou.

“Saya tidak memberi tekanan pada diri sendiri dan mengatakan saya harus melakukan ini, atau saya harus melakukan itu,” tandasnya.(dkw)

Komentar Anda