Beranda Olahraga Kickers

Insigne Gantikan Coutinho?

BERBAGI

LIVERPOOL–Liverpool memang sudah menolak tawaran 100 juta euro dari Barcelona untuk Philippe Coutinho, namun The Reds tampaknya sudah sadar kalau cepat atau lambat pemain bintangnya itu bakal hengkang.

Liverpool pun mulai gerilya di bursa transfer membidik calon pengganti Coutinho. Saga transfer Coutinho memang belum berakhir. Sebab Blaugrana kabarnya belum menyerah memburu playmaker berkebangsaan Brasil itu.

Apalagi Coutinho sudah mengajukan permintaan transfer dan ingin segera meninggalkan Anfield. Seperti dilaporkan Mirror, The Reds dikabarkan tengah menjajaki peluang untuk mendatangkan Lorenzo Insigne yang kini tengah bermain bersama Napoli.

Masalah dana sepertinya tidak menjadi masalah bagi Liverpool. Sebab, mereka akan mendapat dana yang melimpah dari hasil penjualan pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut, namun jika gagal mendaratkan Insigne.

Selain Insigne, Liverpool juga kabarnya mengincar Max Meyer yang kini tengah berkarier di Bundesliga bersama Schalke.

Reporter LiverpoolFC, Echo James Pearce, menyebut jika Jurgen Klopp memang tengah membidik sejumlah pemain untuk memperkuat lini tengah, meskipun Coutinho tetap di Liverpool.

“Kami tidak memiliki terlalu banyak pemain tengah saat yang memiliki pengalaman. Apakah kita masih melihat pemain? Ya, itu benar, tapi kami mencari pemain sebelum Adam cedera. Kini dia cedera dan Phil cedera sehingga kami memiliki dua yang kurang,” ujarnya seperti dikutip Bleacherreport.(jpg/dkw)

Komentar Anda