Beranda Metropolis

Dagang Kue di Bogor

BERBAGI

Keanekaragaman kuliner adalah salah satu daya tarik wisatawan datang ke Kota Bogor. Karena itulah, saat ini kota hujan menjadi sasaran para artis untuk berinvestasi usaha kuliner. Seperti baru-baru ini, penyanyi Syahrini me-launching toko kuenya ‘Princess Cake’ yang berlokasi di Jalan Ahamd Yani. Sebelumnya artis cantik Shireen Sungkar membuka gerai kue bernama Bogor Rain Cake di Jalan Pajajaran.

Teranyar, adalah pesinetron Ali Syakieb yang mencoba peruntungannya di dunia kuliner dengan membuka gerainya “Cake ala Ali” di Jalan RE Martadinata, kemarin (13/8).

Adik kandung Nabila Syakieb itu menuturkan keinginannya membuka toko kue ditujukan untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. “Andalan kami di Cake ala Ali adalah pie dan rolz cake, diciptakan oleh baker profesio­nal sehingga menghasil­kan rasa sempurna, ringan, lembut, ajib pisan deh rasanya,” kata aktor kelahiran Bogor tersebut setengah berpromosi.

Peluncuran Cake ala Ali yang berdekatan dengan momen peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia, dimanfaatkan oleh pria 30 tahun tersebut. Ia membuka peluncuran bisnisnya dengan iring-iringan moge yang dikendarai Ali bersama rekan-rekannya.

Ali yang tampil dengan seragam chef dengan bendera merah putih menempel di dada kanan, melayani langsung masyarakat yang sudah datang untuk membeli kuenya. Hadir dengan dua menu kue andalan, yakni pie dan rolz cake. Dan tentu saja disajikan dalam berbagai rasa yang bisa memanjakan selera konsumen.

Terdapat tiga variasi rasa dalam pie ala Ali, di antaranya, blueberry pie, choco pie, dan green tea pie. Sementara untuk rolz cake, Ali menyediakan dua varian rasa, yakni velvet rolz dan cheezy rolz. “Kuenya bertekstur lembut dengan lapisan keju di dalamnya yang lumer di mulut,” katanya.

Soal harga, pie dan rolz di Cake ala Ali dibanderol rata Rp58.000. Selain cake, Ali juga menyediakan produk minuman almond milk yang juga patut dicoba untuk melengkapi menu oleh-oleh.(cr1/c)

Komentar Anda