Beranda Ekonomi

Unchal Kenalkan Desain Baru

BERBAGI
KREATIF: Desain baru Unchal menyambut HUT ke-72 RI.

BOGOR–Menyambut Hari Kemerdekaan ke-72 RI tahun ini, salah satu produsen kaus Unchal memberikan hadiah spesial kepada pelanggannya. Yakni, membuat dan memperkenalkan desain kaus baru bernuasa Indonesia.

Tidak hanya tulisan dan dilengkapi berbagai ornamen kemerdekaan, desain tersebut juga dilengkapi kaus lengan 7/8 (raglan). Untuk desain tersedia di semua gerai atau booth Unchal tanpa kecuali. Harga tidak berbeda dengan kaus-kaus sebelumnya.

“Kaus anak-anak dibanderol mulai Rp70 ribu. Kaus dewasa ada yang pendek dan panjang,” kata Operasional Unchal, R Dody Soeryanto kepada Radar Bogor, kemarin (11/8).

Sedangkan kaus lengan pendek dibanderol Rp95 ribu dan lengan panjang sekitar Rp100 ribu. Pilihan warna pun beragam, dan mayoritas di satu kaus ada dua warna. Sedangkan untuk ukuran cukup lengkap, S–XL.

Seperti diketahui, Unchal merupakan merek kaus produksi asli Bogor yang memiliki motif khas tentang Bogor. Setelah berjalan cukup lama, Unchal mengalami perkembangan cukup pesat. Tak hanya jumlah motifnya yang makin bertambah, Unchal juga menjual beberapa aksesori khas Bogor.(mer/c)

 

 

Komentar Anda