Beranda Olahraga All Sport

Recis Libas Sieben, Smanda Masih Perkasa

BERBAGI
SENGIT: Pemain MAN 2 Bogor berduel dengan pemain SMAN 6 Bogor.

BOGOR–SMA Regina Pacis meraih keme­nangan perdananya di Honda DBL West Java Serie 2017-West Region. Ya, RP (Regina Pacis) berhasil menaklukkan SMAN 7, dengan skor tipis, 30-32.

Kemenangan itu diraih RP dengan tidak mudah. Mereka harus berjuang keras menghadapi Sieben (julukan SMAN 7 Bogor), di Opening Party yang berlangsung di GOR Pajajaran kemarin (11/8).

Sejak awal pertandingan, Sieben sebenarnya bisa mendominasi permainan. Mereka menerapkan permainan cepat, yang kerap membuat RP keteteran. Namun, RP bisa mengimbangi permainan cepat Sieben.

Hasilnya, di kuarter pertama, RP unggul dengan skor 10-3. Tertinggal 7 angka, Sieben kembali melancarkan serangan bertubi-tubi di kuarter kedua.

Hasil mereka mampu mengejar ketertinggalan dan unggul di kuarter kedua dengan skor 8-18. Di kuarter ketiga Sieben berusaha mencetak poin untuk menjaga jarak. Pasukan Nurfian Samsi pun unggul dengan skor 25-18. Memasuki kuarter terakhir, pertandingan semakin seru. RP yang tertinggal, kembali melancarkan serangan dan bermain cepat. Mereka pun bisa mengimbangi permaian Sieben.

Dewi fortuna pun masih memihak kepada RP. Hingga babak keempat berakhir, RP masih tetap unggul dengan skor 32-30.

Di pertandingan lainnya, SMAN 2 Bogor, masih terlalu tangguh untuk SMKN 2 Bogor. Smanda (julukan SMAN 2 Bogor), menang degan mudah dengan skor telak 49-13. (nal/c)

Komentar Anda