Beranda Olahraga Bogor Soccer

Persebam Babakanmadang Yakin Lebih Baik

BERBAGI

OPTIMISTIS: Dewan Pembina Persebam Babakanmadang, Yudi Santoso (kanan), memberikan api semangat kepada pemain.

CITEUREUP–Persebam Babakanmadang bertekad meraih poin penuh saat meladeni Gapura FC, hari ini (12/8). Perse­bam yang sebelumnya bermain imbang atas Dapok United, optimistis bisa meraih kemenangan pada laga keduanya ini.

Persebam sendiri memang baru berlaga di Liga 3. Namun, ia tidak gentar dengan nama besar yang disandang Gapura FC. Terlebih, Gapura pada laga sebelumnya keok di tangan Depok United, dengan skor telak 1-3.

Hasil laga itu pun menambah rasa percaya diri bagi Persebam. Mengingat, saat bertanding melawan Depok United, mereka mampu menahan imbang. “Tapi kita menyepelekan lawan-lawan kita,” ujar pelatih Persebam, Ali Kuswanto kepada Radar Bogor, belum lama ini.

Menurutnya, Persebam me­mang belum pernah menjalani laga dengan Gapura FC. Akan tetapi, skuatnya akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

Senada dikatakan Manajer Persebam, Delif Subaeki. Ia optimistis timnya bisa meraih hasil positif, dan lolos ke fase berikutnya, khususnya di zona Jawa Barat.
“Kami yakin dengan kualitas pemain yang ada, bisa lolos ke fase berikutnya. Bahkan, sampai ke tingkat selanjutnya sehingga bisa promosi ke Liga 2,”pungkasnya.(nal/dkw/c)

Komentar Anda