Beranda Metropolis

Kang Sukma Gerilya ke Petinggi Partai

BERBAGI

BOGOR–Bakal calon Wali Kota Bogor Mohammad Nur Sukma terus bergerilya politik. Setelah Senin (4/8) lalu mendatangi Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murthadlo. Pada Kamis (10/8) dia sowan ke Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon. “Ini merupakan langkah keseriusan dalam mencalonkan diri di Pilwalkot Bogor 2018,’’ kata Mohammad Nur Sukma atau yang akrab dipanggil Kang Sukma.

Pertemuan antara Kang Sukma dan Fadli Zon terjadi selama beberapa jam. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas persoalan yang terjadi saat ini di Indonesia pada umumnya dan di Kota Bogor pada khususnya. “Alhamdulillah, ini bukan pertemuan pertama dengan Pak Fadli Zon. Selain membahas isu nasional, tadi saya juga membahas tentang agenda Pilwalkot Bogor 2018, dan meminta arahan kepada beliau,” bebernya.

Ada beberapa wejangan dan arahan spesifik dari Fadli Zon untuk Kang Sukma. Terutama dengan majunya dia yang tercatat resmi sebagai salah satu balon Wali Kota Bogor 2018 di DPC Partai Gerindra Kota Bogor. “Pesan Pak Fadli Zon adalah, agar terus berbuat nyata untuk masyarakat Kota Bogor, menjalin komunikasi dengan DPD Jawa Barat dan DPC Kota Bogor, serta terus menjalin sinergitas dengan elemen-elemen yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Setelah melakukan sowan silaturahmi selama beberapa jam, acara ditutup dengan agenda ramah tamah. Kang Sukma pun tidak sendiri, namun ditemani oleh team media center dan keluarga besar Forum Umat Islam Indonesia atau FUI.

“Kami solid dalam memperjuangkan segala macam program-program prorakyat. Program ke depan Kota Bogor harus lebih bermartabat dan lebih berkah. Ini semualah tanggung jawab kita. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tandasnya.(rp1/*)

Komentar Anda