25 radar bogor

Juve Tebus Kekalahan di Supper Copa

Striker Juventus, Paulo Dybala berusaha melewati hadangan dua fullback Lazio di semifinal copa Italia musim lalu
Striker Juventus, Paulo Dybala berusaha melewati hadangan dua fullback Lazio di semifinal copa Italia musim lalu

ROMA–Piala Super Italia tak cuma jadi ajang pembuktian bahwa Juventus masih lapar gelar. Bianconeri juga bertekad menebus kekalahan tahun lalu. Juve akan menghadapi Lazio dalam pertandingan Piala Super Italia di Stadion Olimpico, Senin (14/8) dini hari WIB. Tak seperti tahun lalu, laga Piala Super Italia tahun ini dimainkan di awal musim.

Tahun lalu, Juve juga tampil di Piala Super Italia. Tapi tim arahan Massimiliano Allegri itu harus mengakui keunggulan AC Milan. Setelah bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan waktu, Juve akhirnya kalah 3-4 dalam adu penalti.

Bek Juve Daniele Rugani memprediksi pertandingan melawan Lazio tidak akan berjalan mudah. Tapi dia menegaskan bahwa Juve sudah siap serta mengusung misi untuk menebus kekalahan tahun lalu.

“Saya memprediksi ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Tidak seperti tahun lalu, kali ini pertandingan digelar di awal musim jadi ada banyak faktor yan tidak diketahui setelah pramusim,” ujar Rugani seperti dilansir situs resmi klub.(rur/net)