Beranda Olahraga All Sport

SMAN 3 Bogor Sesumbar Bawa Trofi

BERBAGI
TAK GENTAR: SMAN 3 Bogor (atas) akan bertanding melawan SMAN 2 Depok (bawah).

BOGOR–Tak kalah serunya, laga antara SMAN 3 Bogor kontra SMAN 2 Depok juga akan menyajikan pertarungan sengit. Kedua tim sama-sama yakin bisa meraih kemenangan di opening party ini.

Kapten Tim SMAN 3 Bogor, Muhammad Alfitras Tavares, sesumbar bisa membawa trofi di Honda DBL West Java Series 2017-Java Region. “Kami sudah mempersiapkan, salah satunya melalui latihan rutin lebih banyak dan serius,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (10/8).

Tidak hanya itu, ia dan rekan-rekannya sudah meningkatkan skill mereka di atas lapangan. “Kesulitan tidak ada sama sekali. Dari awal kami sudah menyiapkan semuanya, dan semakin kompak jelang pertandingan,” terangnya.

Begitu juga dengan Kapten Tim Basket SMAN 2 Depok. Irfan Nafis. Ia tidak gentar dengan nama besar SMAN 3 Bogor. Ia yakin dengan kemampuan rekan-rekannya.

Sebab, kata dia, timnya sudah memiliki banyak pengalaman bertanding. “Kami juga ikut beberapa kompetisi basket buat ajang uji coba. Kalau untuk lawan, semua pasti bagus dan kami tidak akan meremehkan tim mana pun,” tandasnya.(nal/c)

Komentar Anda