Beranda Berita Utama

Ello Ingin Sembuh

BERBAGI

JAKARTA–Daftar artis yang terjerat narkoba kian panjang. Setelah pekan lalu Tora Sudiro, kali ini penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan kepemilikan ganja. Ello ditangkap Minggu malam (6/8) sehari setelah mengadakan show di Summarecon Mal Bekasi. Kabar tersebut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Iwan Kurniawan.

[ihc-hide-content ihc_mb_type=”block” ihc_mb_who=”unreg” ihc_mb_template=”3″ ]

“Betul, telah diamankan dua orang laki-laki. Satu di antaranya, penyanyi MT alias E. Mereka kedapatan satu paket jenis ganja,” kata Iwan di Polres Metro Jakarta Selatan kemarin (10/8). Iwan menjelaskan, penangkapan itu dilakukan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. “Ini baru info awal ya. Nanti akan kami rilis kasusnya,” imbuhnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung juga belum bisa menjelaskan secara rinci soal penangkapan Ello. “Nanti setelah kami adakan rilis, semua pertanyaan baru bisa kami jawab. Rencananya besok (hari ini),” kata Vivick singkat.

Chris Sam Siwu, yang jadi pengacara kasus narkoba Iwa K, ditunjuk sebagai penasihat hukum Ello. Saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan kemarin sore, dia mengatakan ingin melihat kondisi kliennya terlebih dahulu. “Saya tadi sudah komunikasi dengan Ello. Intinya, Ello mau sembuh. Itu saja,” tegasnya.

Terkait barang bukti yang ditemukan dimiliki Ello, Chris belum mengetahui secara rinci. Yang pasti, pihaknya akan mengajukan rehabilitasi Ello secepatnya. “Sekarang dia masih menjalani pemeriksaan,” katanya.

Sementara itu, Petra, manajer Ello, mengaku baru mengetahui artisnya ditangkap polisi. Hal itu diketahui dari wartawan yang terus menanyakan Ello kepadanya. “Aku tahu juga baru sekarang karena ditelponin terus. Awalnya aku enggak percaya, tapi kabar itu benar. Tinggal tunggu rilis saja,” kata Petra kemarin.

Dia mengatakan, kekasih Ello, Aurelie Moeremans, sudah mengetahui kabar tersebut. Sebab, Petra dan Aurelie sudah berkomunikasi.

“Dia katanya mau syuting terus dapat telepon,” imbuh Petra. Sri Sunarti yang juga ibunda Aurelie enggan berkomentar. “Saya enggak tahu soal itu. Maaf ya,” pungkasnya. (glo/oki)

[/ihc-hide-content]

 

Komentar Anda

Baca Juga