Beranda Olahraga All Sport

Derby Bogor yang Sengit

BERBAGI
SENGIT: Pemain SMA Regina Pacis (putih) siap meladeni SMAN 7 Bogor, hari ini (11/8).

BOGOR–Big match akan tersaji di opening party Honda DBL West Java Series 2017-Java Series, di GOR Pajajaran, hari ini (11/8). Ya, pada laga pembuka ini, dua tim besar, akan menjalani derby Bogor.BOGOR–Big match akan tersaji di opening party Honda DBL West Java Series 2017-Java Series, di GOR Pajajaran, hari ini (11/8). Ya, pada laga pembuka ini, dua tim besar, akan menjalani derby Bogor.

Mereka adalah SMAN 7 Bogor versus SMA Regina Pacis. Kedua tim, memang menjadi unggulan di Honda DBL tahun ini. Sieben (julukan SMAN 7 Bogor), maupun Regina Pacis sama-sama mengusung permaian cepat.

Tak jarang, kedua tim ini kerap membuat keteteran lawan-lawannya.  Sieben yang memiliki misi balas dendam atas kekalahannya di musim lalu, dipastikan akan bermain mati-matian untuk bisa merebut trofi tahun ini.

“Tahun ini kita harus juara. Saya sebagai kapten ingin membawa nama sekolah SMAN 7 Bogor lebih terkenal, terutama di basket,”ujarnya Kapten Tim Basket SMAN 7 Bogor Yohandio Febrilianto, kemarin (10/8). Ia berharap, pada laga ini, timnya bisa menjaga kekompakan bermain.

“Kami haus juara,” tegasnya.Sementara itu, Kapten Tim Basket SMA Regina Pacis William, akan bermain habis-habisan saat menghadapi Sieben.

Ragina Pacis selama ini memiliki track record yang tidak bisa disepelekan.

 

“Sieben memang lawan yang berat, tapi kami sudah menyiapkan teknik meraih keme­nangan. Buat pertan­dingan hari ini terpenting se­ma­­ngat dan fair play tetap dijaga,” tu­turnya.(nal/c)

Komentar Anda