Beranda Ekonomi

Yola Style Bidik Kelas Premium

BERBAGI
BRAND BOGOR: Karyawan Yola Style melayani seorang pengunjung yang melihat-lihat koleksi aksesori buatan brand Bogor tersebut

CISARUA–Brand busana muslimah kian beragam. Salah satunya, Yola Style, yang merupakan brand dan produksi daerah Cisarua. Bahkan, brand ini menyajikan busana muslimah, khususnya gamis, dengan kualitas premium dan berbeda dengan brand lokal lain. Ini terlihat dari bahan, menggunakan bahan jenis premium dengan kualitas terbaik. Seperti menggunakan brokat, bridal, jacquard, katun, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya bahan yang digunakan, untuk terlihat lebih elegan diberikan tambahan payet Jepang hingga memberikan kesan lebih mewah. Perwakilan Yola Style, Annisa Jaylani mengatakan, untuk jenis produk tidak banyak. Yang membedakan ciri khas Yola Style dengan produk lain, adalah bahan juga dari coraknya. Yola lebih banyak pilihan warna, tanpa motif.

“Tapi ditambah payet, mote, kesan elegan dan mewah tetap terlihat dari model yang sederhana,” terang Annisa. Model simpel. Walaupun hanya gamis, tapi konsumen dapat memilih sesuai penggunaannya.

Ada tiga jenis, yakni gamis syari, gamis pesta, dan gamis sehari-hari. Ukuran lengkap, S–XXL. Harga disesuaikan dengan bahan dan model, dibanderol Rp200 ribu–2,5 juta. Yola juga menerima pesanan sesuai keinginan konsumen. Harga disesuaikan. Order sebaiknya dua minggu sebelumnya.

“Selesai itu tergantung banyaknya. Tapi, satu baju, 15 hari dari waktu PO (pre-order),” terang Annis. Selain gamis, Yola juga memproduksi pasmina kerudung instan dan bros. Pasmina instan menggunakan bahan ceruti diamond dengan harga rata-rata Rp135 ribu. Sementara bros, hanya Rp10 ribu–35 ribu.

Hingga saat ini Yola hanya memasarkan melalui bazar atau pameran. “Bisa medsos tapi lewat WA saja,” ucapnya. Hingga 20 Agustus mendatang, Yola Style mengikuti bazar di Botani Square lobi depan. Di bazar tersebut diberikan harga menarik, baik gamis maupun bros.

Bros beli tiga hanya Rp100 ribu. Selain mengikuti pameran di daerah Jabodetabek, Yola juga sudah mengikuti berbagai pameran di Medan, Banjarmasin dan beberapa daerah lain di luar Jawa.(mer/c)

BRAND BOGOR: Karyawan Yola Style melayani seorang pengunjung yang melihat-lihat koleksi aksesori buatan brand Bogor tersebut.Omer Ritonga / Radar Bogor

Komentar Anda