Beranda Metropolis

Tergila-gila dengan Minions

BERBAGI

Bello! Tu laliloo Ti amo! (Hello! Kami mencintaimu!). Bahasa yang diucapkan para Minion ini semakin membuat gemes. Meski, kita tidak tahu apa maksudnya.
Tapi, kelakuan makhluk mungil berwarna kuning itu kerap mengundang tawa. Alasan yang sama dimiliki Samantha Bowlin. Karena itu, dia suka mengumpulkan penak-pernik serba Minion.

Ketika masuk ke rumah Beauty Blogger ini, banyak sekali replika ka-rakter dalam film Despicable Me itu yang berjejer. Eits, jangan sekali-kali mengambilnya. Apalagi menjatuhkannya. Samantha bakal marah.

Sebab, semua itu barang-barang kesayangannya. ”Sudah nggak terhitung lagi jumlahnya,” ungkap Samantha. Dia memang kesengsem pada Minion sejak empat tahun lalu. Tepatnya setelah melihat film Despicable Me.
Bagi perempuan 25 tahun tersebut, karakter Minion itu lucu sekaligus menggemaskan. Apalagi Bob, karakter favoritnya.”Lucu, so cute, dan paling bodoh,” katanya. Dari film, Samantha lalu berburu barang apa pun tentang Minion.

Koleksi pertamanya adalah mini-figure Bob. Benda itu dapat menyala. ”Lucu banget pokoknya,” ujarnya antusias. Jumlah koleksinya sejak itu terus bertambah.
Dia berburu koleksi hingga ke luar negeri. Singapura dan Jepang menjadi jujukan rutin Samantha saat berburu koleksi.

Mainan favoritnya adalah boneka berukuran 80 cm. Dia mendapatkannya di Singapura bulan lalu. Bentuknya karakter Stuart, jenis Minion bermata satu dengan kacamata. Ia menggunakan jump suit. Ada beberapa helai rambut di kepalanya yang menjadi ciri khas.

Samantha menceritakan, koleksi itu sebenarnya tidak dijual. ”Hanya dipamerkan di Singapura. Tapi, saya maksa untuk membelinya,” paparnya.(wil/ind/*)

Komentar Anda