Beranda Olahraga Bogor Soccer

Tajama dan Gapura FC Sama-sama Punya Modal

BERBAGI

CITEUREUP–Tajama Citeureup Raya kembali diuji kekuatannya pada babak penyisihan Grup C Super Jalapa Liga 3, hari ini (10/8).

Kali ini lawan yang dihadapi sama-sama dari Kabupaten Bogor, yakni Gapura FC dari Parungpanjang. Meski tidak memiliki waktu yang cukup banyak luang untuk memulihkan fisik pemain, Tajama tetap yakin bisa meraih hasil positif.

Laga perdana melawan Depok United, kemarin (9/8), akan menjadi modal, sekaligus evaluasi bagi Tajama menghadapi Gapura FC. “Waktu tanding kami memang sangat mepet dan enggak ada waktu yang cukup banyak untuk istirahat.

Tapi kami tetap akan bermain maksimal,” ujar Pelatih Tajama Citeureup Raya, Sairan.

Optimistis juga dirasakan CEO Gapura FC, Mustakim. Ia sangat yakin timnya bisa memenangi laga perdananya saat melawan Tajama. “Meraih juara dua piala Hisbul Waton, akan menjadi modal kami memenangi laga ini,” ucapnya.

Jelang laga tersebut, pihaknya sudah memak­simalkan latihan pemainnya. “Kami pu­nya banyak pemain andalan yang merupakan gabungan mulai pemain jebolan Suratin, juara Askab 2015, dan Piala Hisbul Waton,” terangnya.(dkw)

Komentar Anda