Beranda Politik

HT Lobi Wali Kota-Bupati

BERBAGI
KOMPAK: Wali Kota Bima Arya menyambut HT dan rombongan saat mengunjungi Kota Bogor, kemarin.Dede/ Radar Bogor

BOGOR-Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mendatangi sejumlah lokasi di Bogor. Selain bertemu dengan masyarakat, bos MNC Group tersebut menyempatkan diri bertemu dua kepala daerah.

Di Kota Bogor, ia bertemu dengan Wali Kota Bima Arya Sugiarto. “Kami ke sini untuk membicarakan hal apa saja yang bisa dilakukan kerja sama, baik sebagai Partai Perindo atau MNC Group di Kota Bogor,” ujarnya.

Ada beberapa yang diwacanakan untuk konsep pengembangan Kota Bogor ke depan, seperti sektor parawisata dan UMKM. Setelah pertemuan tersebut, ia akan membentuk tim agar bisa berkomu­nikasi dengan Bima Arya.

Tidak hanya itu, HT juga bertemu dengan Bupati Bogor Nurhayati. Selain itu, Partai Perindo pun sema­kin mantap mengusung figur andalannya. “Kami tentunya mendukung Ade Wardhana Adinata menjadi calon bupati Bogor karena punya tujuan baik dengan mem­bangun ekonomi masyarakat dan mengentaskan kemiskinan,” ujarnya usai pembagian sembako gratis untuk warga di Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, kemarin (9/8).

Ia menam­bahkan, semua unsur partai ditugaskan membantu Ade Wardhana Adinata. Untuk solusi peningkatan ekonomi masyarakat, kata dia, melalui pelatihan usaha sesuai bidang masing-masing.

Ia pun mengajak warga Cigombong untuk berwirau­saha. Caranya, dengan mengaju­kan bantuan ke Perindo. “Kepada warga dan para pedagang yang menginginkan bantuan gerobak silakan hubungi Ade Wardhana Adinata,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Ade Wardhana menjelaskan, jumlah APBD saat ini cukup untuk membiayai pembangunan di segala bidang. “Saya rasa apabila diintensifkasi maka hasilnya bisa lebih baik dari saat ini,” kata pria yang juga ketua DPW Perindo Jawa Barat ini.

Sementara itu, Ketua Partai Perindo Kota Bogor, Yane Oktavia berharap pertemuan antara HT dengan Bima Arta membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Terkait pilkada, Yane mengaku masih melakukan verifikasi partai untuk kelengkapan administrasi di KPU Kota Bogor. (ded/don/c)

Komentar Anda