Beranda Olahraga Kickers

Barcelona segera Bawa Coutinho

BERBAGI
Felipe Coutinho saat melawan Wigan Athletic. Striker Livepool ini tengah dalam bidikan Barcelona

INGGRIS–Saga transfer Philippe Coutinho berkembang sangat cepat. Andalan Liverpool tersebut memang menjadi incaran utama Barcelona untuk jadi suksesor Neymar. Bahkan, kabar terbaru mengatakan pihak Barcelona telah terbang ke Inggris untuk melakukan pembicaraan yang lebih serius dengan pihak The Reds.

Kabarnya, tawaran seharga total 120 juta pound bisa dikeluarkan Barcelona untuk pemain ini. Sebuah kabar menarik diberitakan oleh Yahoo Sport, Coutinho mulai tidak niat di Liverpool dan mencoba untuk memaksa Liverpool melepasnya.

Dia dikabarkan sudah meminta dua kali kepada Manajer Juergen Klopp bahwa ingin hengkang dan mulai marah karena tak ada perkembangan transfer. Kabar lain mengatakan Coutinho sama sekali tidak niat latihan dan tak maksimal di sana. Dia benar-benar ingin pergi dan bergabung dengan Barcelona.

Akan sangat menarik menunggu bagaimana kelanjutan saga ini. Jika Coutinho memang ingin hengkang, rasanya itu tak akan berjalan lama karena liga pun sudah akan dimulai pekan depan.

Barcelona dan Liverpool harus menemukan titik terbaik terkait hal ini. Karena bursa transfer pun tak sampai sebulan lagi akan ditu­tup. Saga transfer ini pun mendapat perhatian dari mantan kapten seka­ligus manajer Liverpool, Graeme Souness.

Menurut dia, Liverpool tidak akan mudah mempertahankan Coutinho. Terlebih, banyak pemain sulit me­nolak ajakan bergabung ke Barcelona.
“Saya tidak berpikir Anda bisa (menahannya),” kata Souness kepada Sky Sports.(jpnn/dkw)

Komentar Anda