Beranda Olahraga Bogor Soccer

Tajama Citereup Raya Hadapi Kompetisi Perdana

BERBAGI
Sebagian pemain Tajama Citeureup Raya dalam sesi latihan (instagram/andreyansah09

CITEUREUP–Super Jalapa Liga III 2017, menjadi yang pertama bagi Tajama Citeureup Raya ikut dalam kompetisi sepak bola kasta ketiga Liga Nasional. Kendati demikian, tim asuhan Sairan tersebut tidak gentar, dan yakin bisa lolos di babak penyisihan grup yang dimulai hari ini.

Tajama Citeureup Raya sendiri akan berhadapan dengan Depok United di Lapangan Citeureup, hari ini (9/8). Menurut Manajer Tajama Citeureup Raya, Sairan, timnya sudah siap bertanding.

“Ini memang kompetisi kita yang pertama di Liga III. Kami sudah sangat siap meski ada sedikit kekhawatiran di mental pemain, karena meraka baru semua,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ia berharap, laga perdana ini bisa meraih kemenangan, terlebih timnya akan bermain di kandang sendiri. “Mudah-mudahan dorongan suporter bisa menambah daya gedor dan semangat pemain,” ucapnya.

Ia pun mengakui, timnya masih buta akan kekuatan lawan. Sebab, Tajama Citeureup Raya belum pernah bertanding dengan Depok United. Lalu, siapa lawan terberat di Grup C? “Semua klub sama-sama berat, dan sama-sama kuat. Tapi kami yakin bisa menghadapinya dan meraih hasil maksimal,” lanjutnya.

Di satu sisi, Sairan mengeluhkan jadwal pertandingan yang padat. Sebab, timnya tidak memiliki waktu untuk beristirahat.

Dikhawatirkan, jadwal yang padat akan mengganggu stamina pemain. “Besok (hari ini) kami tanding, dan besoknya (lusa) kami tanding juga. Enggak ada waktu istirahat. Kita lihat nanti untuk evaluasi kondisi pemain, mau tidak mau kami paksa untuk bermain maksimal,” tukasnya seraya menyebut timnya akan menerapkan skema 4-4-2.(dkw)

Komentar Anda