Beranda Olahraga Bogor Soccer

Persebam Manfaatkan Kondisi Lawan

BERBAGI
Manfaatkan Kondisi Lawan

BABAKAN MADANG–Kesiapan juga diperlihatkan Persebam Babakan Madang. Tim berjuluk Laskar Be’Maung tersebut memperkuat kesiapan pemainnya melalui latihan di Lapangan Taman Budaya, Sentul City, kemarin (8/8).

Persebam sendiri akan bertanding melawan PSB Bogor di Lapangan Mini Citeureup, hari ini (9/8). Menurut Pelatih Persebam, Ali Kuswanto, latihan ini memang disesuaikan dengan jadwal pertandingan nanti.

Ya, Persebam kontra PSB Bogor akan menjalani kick off pada pukul 13.15 WIB. “Jam pertandingan itu memang sangat panas. Makanya kami ambil latihan siang hari, untuk melatih dan mengetahui fisik dan kemampuan pemain,” ujarnya kepada Radar Bogor usai latihan sekaligus launching Persebam Babakan Madang di Lapangan Taman Budaya, Sentul City.

Ia sangat yakin, Persebam bisa mengalahkan PSB yang memang sudah memiliki nama besar. “Kami memang belum pernah bertanding dengan PSB, tapi kami yakin bisa mendapat hasil maksimal. Terlebih PSB setahu saya memang dalam kondisi kurang baik,” katanya .

Dalam kesempatan ini juga ia mengeluhkan jadwal pertandingan yang sangat mepet. Ia khawatir, hal itu mengganggu stamina dan fisik pemain.

“Kami tidak punya jeda sehari untuk istirahat ataupun memaksimalkan latihan. Tapi tetap kami jalani, dan mudah-mudahan tidak ada masalah,” ujarnya.

Sementara, Manajer Persebam, Delif Subaeki optimistis bisa lolos ke fase berikutnya, khususnya di Zona Jawa Barat.

“Kami yakin dengan kualitas pemain yang ada, bisa lolos ke fase berikutnya. Bahkan, sampai ke tingkat selanjutnya sehingga bisa promosi ke Liga 2,” pungkasnya.(nal/dkw/c)

Komentar Anda