Beranda Politik

Usmar Cari Teman Koalisi

BERBAGI
BANGGA: Usmar (kiri) menerima SK penunjukkan pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC
Demokrat Kota Bogor, kemarin.

BOGOR–DPP Partai Demokrat akhirnya resmi menyerahkan SK tentang penunjukkan pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Kota Bogor kepada Usmar Hariman. SK DPP Demokrat nomor 84/SK/DPP.PD/DPC/VIII/2017, diserahkan Sekjen DPP Hinca Panjaitan dan Ketua DPD Jawa Barat R Iwan Sulanjana, Senin (7/8).

Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Usmar Hariman menjelaskan, penyerahan SK plt ketua sempat tertunda karena Wakil Ketua DPP Sjarif Hasan tak bisa datang ke Kota Bogor dan sekjen di Maluku. Sehingga, penyerahan akhirnya dilakukan di kantor DPP Demokrat.

“Secara AD/ART sudah sah,” ucapnya didampingi Sekretaris DPC Demokrat Kota Bogor, Ferro.

Setelah menerima SK, Usmar mengaku ingin mengejar ketertinggalan dengan segera konsolidasi internal. “Ada beberapa yang harus direvisi menyangkut kepengurusan untuk disempurnakan,” paparnya.

Pria yang kini menjabat wakil wali Kota Bogor tersebut akan melaksanakan program partai terutama menyangkut persiapan menghadapi Pilkada 2018.

“Kami akan melanjutkan komunikasi politik dengan PPP, Gerindra, NasDem, maupun PKS serta partai lainnya. Kami juga akan bergerak cepat untuk menghasilkan kesepakatan koalisi bersama menghadapi Pilwalkot Bogor nanti,” tuturnya.(ded/c)

Komentar Anda