Beranda Olahraga All Sport

Minimal Pertahankan Posisi

BERBAGI
KUNJUNGAN: Ketum KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie saat menyambut rombongan KONI Jawa Barat.

BOGOR–Kesiapan Kota Bogor mengikuti Porda XIII/2018 di Kabupaten Bogor, terus disorot. Tidak main-main, kesiapan ini disoroti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat.

Kemarin (7/8) rombongan Humas KONI Jawa Barat mendatangi sekretariat KONI Kota Bogor. Kedatangan rombongan ini untuk mengetahui kesiapan Kota Bogor, termasuk strategi dan target kontingen Kota Bogor.

Ketua Umum KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan seluruh potensi cabang olahraga (cabor) dan atlet-atlet yang ada.

“Kami tidak mau kalau hanya jadi penggembira, harus pasang target dan berupaya mengejarnya, sesuai dengan semangat Bogor bisa dan berprestasi pada Porda tahun depan,” ujarnya kepada wartawan, kemarin (7/8). KONI Kota Bogor juga memaksimalkan sport science untuk mendapatkan data cabor dan atlet dengan akurasi yang baik.

Terkait kesiapan atlet, Benn -sapaannya- mengatakan, KONI akan memberikan pendampingan kepada cabor dan atlet. “Hasilnya tentu kami bisa mengalkulasikan mana cabor andalan, mana yang punya potensi pada Porda 2018 nanti,” imbuhnya.

Mengenai target, Benn hanya ingin Kota Bogor minimal bisa mempertahankan posisi seperti Porda 2014 Bekasi. “Akan lebih baik jika bisa melebihi harapan, misalnya naik ke peringkat empat,” tandasnya.(*/dkw)

Komentar Anda