Beranda Ekonomi

Mini So Buka Toko di Bellanova

BERBAGI
MELAMBAT: Pameran otomofif menghadirkan beragam jenis mobil belum lama ini. Namun, penjualan mobil turun cenderung menurun lantaran ada indikasi menahan belanja. Di sisi lain pertumbuhan konsumsi rumah tangga pada kuartal II 2017 melambat disebabkan karena libur sekolah dan libur panjang pada Juli lalu.

BOGOR- Mini So kembali membuka toko terbarunya di Bogor. Setelah sebelumnya di Lippo Mall Ekalokasari Bogor dan Metropolitan Mall Cileungsi, kemarin (7/8) giliran grand opening di Bellanova Country Mall Sentul.

Supervisor Mini So Bellanova Country Mall, Deden Sunandar mengatakan, Mini So merupakan salah satu brand yang belum lama hadir di Indonesia. Tepatnya pada Januari 2017 lalu, sekaligus opening pertama di Taman Anggrek Jakarta. ”Perusahaan ini dikembangkan dalam bidang ritel. Brand-nya langsung dari Jepang, khusunya untuk desain barangnya sendiri,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ia melanjutkan, pemilihan Bellanova Country Mall karena ingin memberikan suasana baru dan warna yang berbeda. Untuk produk yang dijual ada beberapa kategori, antara lain lifestyle, kitchen set, aksesori untuk digital, dan kebutuhan lainnya. ”Harganya pun masih terjangkau, mulai Rp14 ribu hingga Rp400 ribu,” tuturnya.
Pada grand launching-nya sendiri, tambah Deden, pengunjung cukup antusias. Di akun sosial media resminya, yakni Instagram Mini So, bahkan banyak yang menanyakan keberadaan lokasi toko. Rencananya Mini So tidak hanya ada di area Jabodetabek, melainkan akan menyusul juga untuk se-Indonesia.

”Yang belum tahu Mini So, silakan datang ke store kami. Karena untuk toko di Belanova lebih besar. Pastinya untuk barang juga jauh lebih lengkap,” tukasnya.

Sementara itu, Director Belanova Country Mall, Ariyusman Arief mengungkapkan, hadirnya Mini So diharapkan dapat melengkapi varian produk kepada pengunjung. Menurutnya, memang sudah lama pengunjung Belanova Country Mall mencari produk-produk seperti yang ditawarkan Mini So. Sebab, sejauh ini mereka harus mencari ke Jakarta apalagi untuk daerah Bogor, khususnya Sentul, masih terbatas.

”Oleh karena itu Belanova Country Mall mencoba mengundang mereka agar membuka tokonya di sini. Alhamdulillah mereka bersedia dan dilakukan grand launching hari ini (kemarin, red),” paparnya.(rp2/c)

Komentar Anda