Beranda Politik

Harus Tambah Kursi

BERBAGI
SEMANGAT: Bayu Syahjohan memberikan sambutan saat roadshow.

SUKAJAYA–Calon bupati Bogor dari PDI Perjuangan, Bayu Syahjohan, terus mempersiapkan sejumlah program untuk meningkatkan pendidikan masyarakat. Salah satunya, pendidikan berkarakter yang menjadi misi membangun Kabupaten Bogor, jika terpilih menjadi bupati.

Politisi senior yang dua periode duduk sebagai wakil rakyat ini mengaku, kian mantap bertarung dalam pilkada serentak karena pengurus, kader, simpatisan dan relawan. “Harus ada perubahan di sektor infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan,” ujarnya.

Bayu yang sempat menghadiri roadshow bersama pengurus DPC PDI Perjuangan di Kecamatan Nanggung dan Sukajaya, sempat dites untuk berbicara bahasa Sunda. Tantangan tersebut, dibuktikan dengan kepiawaian dirinya bertutur Sunda.

“Di Sukajaya dan Cigudeg, PDI Perjuangan tidak pernah kalah. Kembalikan kejayaan seperti apa yang disampaikan ketua,” terangnya yang mendapatkan tepuk tangan meriah dari masyarakat dan kader.

Bersama Ketua DPC DPIP Kabupaten Bogor Budi Sembiring, ia bertekad menang karena memiliki tanggung jawab membesarkan partai. Menurutnya, Pilpres 2019 jumlah kursi yang dimiliki PDIP harus bertambah dan lebih banyak.(ded/c)

Komentar Anda