Beranda Politik

Ade Yasin Kumpulkan Kader di Puncak

BERBAGI
Ade Yasin Munawaroh

BOGOR–Menyikapi maraknya aspirasi elemen masyarakat yang mendukung calon bupati (cabup) Bogor, Ade Yasin, lembaga kajian strategis pembangunan dan politik, Rahmat Yasin Center (RYC) bersama tim pemenangan (timnang) Ade Yasin dan DPC PPP Kabupaten Bogor melakukan rapat kerja gabungan di Hotel Seruni, hari ini sampai Kamis (10/8).

Selain membahas program dan strategi pemenangan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018, juga sebagai ajang konsolidasi politik pengurus RYC tingkat kecamatan sampai desa.

Direktur Umum RYC, Zainal Syafruddin memastikan, 1.000   pengurus RYC dan 1.000 kader timnang Ade Yasin dan tim PPP dari seluruh wilayah Kabupaten Bogor menghadiri kegiatan akbar tersebut.

Menurutnya, raker kali ini menjadi penting karena seluruh pengurus RYC, timnang Ade Yasin dan tim PPP akan bersinergi guna merumuskan strategi dan program-program yang bertujuan khusus memenangkan Ade Yasin dalam konstentasi Pilbup 2018 mendatang.

“Kami merespons aspirasi dari banyak elemen masyarakat, ditambah lagi hasil beberapa lembaga survei independen yang menempatkan Ade Yasin sebagai cabup terpopuler dan elektabilitas tertinggi di antara para calon lainnya,” tegas sesepuh KNPI ini.

Sebelum raker, menurut Zainal, pada Ramadan lalu RYC melakukan buka puasa bersama dan Tarawih keliling ke seluruh wilayah Kabupaten Bogor yang juga dijadikan ajang sosialisasi.

Ketua panitia pelaksana Raker RYC, Sulbi Darsyah Ebing menambahkan, pihaknya juga mengundang partai politik, ulama, aktivis, pengusaha, tokoh masyarakat dan lintas profesi.

“Tetapi pengalaman dua kali memenangkan pilkada jangan sampai menjadikan kami sombong atau pun terlena dan anggap enteng lawan,” ucapnya.Ketua Steeering Comitte RYC, Tuty R Susilawati menambahkan, raker ini juga bertujuan penyamaan persepsi dan peneguhan komitmen untuk bekerja keras memenangi Pilbup 2018.(*/ded)

Komentar Anda