Beranda Ekonomi

Yamaha Umumkan Harga All New Vixion R

BERBAGI
ANTUSIAS: Pengunjung saat melihat Yamaha All New Vixion R pada pameran belum lama ini. Yamaha pun mengumumkan motor keluaran terbarunya itu.

BOGOR–PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan produk anyar, yakni All New Vixion R kepada masyarakat umum belum lama ini. Nah, akhir pekan lalu, perusahaan otomotif roda dua ini kembali mengumumkan harga produk terbaru All New Vixion R.

General Manager After Sales and Public Relation PT YIMM, M Abidin mengatakan, varian tersebut merupakan generasi terbaru dari sepeda motor legendaris Yamaha Vixion. “Dijual dengan harga Rp28,8 juta on the road (OTR) Jakarta,” kata Abidin. Di Bogor, harga sedikit berbeda dan lebih tinggi.

Abidin berharap, All New Vixion R semakin menarik minat konsumen. Terlebih, motor ber-tagline ”Live In The Supremacy” ini semakin nyata dengan All New Vixion R yang memiliki teknologi dan fitur-fitur baru.

“Irit bahan bakar, pas untuk yang menyukai motor sport 150 cc. Adanya teknologi VVA (variable valve actuation), menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin,” jelasnya.

Itu karena motor ini menggunakan mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup yang sama digunakan pada All New R15. All New Vixion R unggul dengan modelnya yang bagus, power terbesar di kelasnya, dan konsumsi bahan bakar yang paling mengerti dan sesuai dengan keinginan konsumen.(mer/c)

Komentar Anda