Beranda Ekonomi

Wedding Fair Grand Savero Dibanjiri Pengunjung

BERBAGI
Omer Ritonga/Radar Bogor
RAMAI: Suasana salah satu vendor atau booth peserta pameran di Hotel Grand Savero.

BOGOR–Sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku bisnis pernikahan dan acara lain, Grand Savero Bogor Hotel menggelar wedding fair selama dua hari, Sabtu (5/8) dan Minggu (6/8) kemarin.

Pameran pernikahan di Raflesia Ballroom Grand Savero Bogor itu merupakan yang paling eksklusif pada pertengahan tahun ini. Hal ini terlihat dari animo pengunjung dan 30 vendor yang ikut serta dalam pameran pernikahan tersebut.

General Manager Hotel Grand Savero Bogor, Krisna Permana mengatakan, para vendor menawarkan berbagai hal terkait resepsi atau pesta pernikahan. Mulai katering, dekorasi pelaminan, dan lokasi pesta atau venue pernikahan. Selain itu, ada pula foto dan video, baik itu pra pernikahan maupun saat hari pernikahan, photobooth, dan kue pengatin. “Termasuk gaun dan busana pengantin, suvenir serta undangan,” kata Krisna kepada Radar Bogor, di sela acara berlangsung.
Selama pameran berlangsung, setiap vendor atau booth memberikan penawaran harga termasuk paket dengan harga spesial. Khusus katering, pengunjung dapat menikmatinya langsung.

Tidak hanya vendor atau booth yang banyak, pengunjung juga cukup ramai dan sesuai dengan target. Dilihat dari beberapa vendor, mereka tidak hanya sekadar melihat dan ingin tahu. Masing-masing rupanya sudah melakukan kontrak tanda jadi. “Banyak yang sudah deal,” tambahnya.

Pengunjung juga dapat memilih vendor dan paket sesuai selera dan kemampuan bujet. Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung yang sudah melakukan kontrak tanda jadi, memiliki kesempatan memenangkan hadiah grand prize, paket berlibur romantis ke Jepang dan dilengkapi uang saku senilai 1.000 USD.

“Pasangan dapat kupon yang diundi pada hari terakhir,” ujarnya.(mer/c)

Komentar Anda