Beranda Olahraga Kickers

Dembele Gantikan Neymar

BERBAGI
BIDIKAN: Pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, berusaha menghindari kejaran pemain lawan.

BARCELONA–Memang Barcelona melepas Neymar dan dianggap akan mematangkan seorang Gerard Deulofeu di posisi sang pemain.

Meski begitu, hampir mustahil Barcelona tak memanfaatkan dana segar yang baru saja datang. Nama-nama besar muncul ke permukaan. Meski begitu, ada satu nama yang begitu lekat dihubungkan dengan mereka.

Dilansir dari Mirror, adalah pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Bahkan Blaugrana juga disebut sudah menyiapkan dana senilai 90 juta pounds. Terlihat wajar jika El Barca terlihat serius untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu. Pasalnya, performa yang ditampilkan Dembele dalam dua musim terakhir bersama Rennes dan Borussia Dortmund memang cukup impresif dan membuatnya kini dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Selain Dembele, raksasa Catalan juga tengah menimbang tawaran untuk merekrut Dele Alli. Pemain Tottenham Hotspur itu masuk daftar belanja Barca untuk musim depan, dengan uang tunai hasil penjualan Neymar.

Manajer Borussia Dortmund, Peter Bosz, tidak mau ambil pusing dengan rumor yang menghubungkannya dengan pemain depan mereka Dembele. Bahkan, kepada Bleacherreport, Bosz tidak khawatir dengan efek domino megatransfer Neymar itu.

“Jika saya harus memikirkan semua yang mungkin terjadi, maka saya akan tidur nyenyak di malam hari. Banyak hal bisa terjadi sepanjang waktu ini,” terangnya.(jpg/dkw)

Komentar Anda