Beranda Ekonomi

Terminix Geber Konsumen Residential

BERBAGI
SEMANGAT: General Manager Terminix Indonesia, Awaluddin Sarmidi (kiri) dan Senior Vice President Agricon Grup Harlan Bengardi (kanan) saat relaunching di kantor Terminix Jalan Siliwangi, Bogor.

BOGOR–Sebagai perusahaan jasa yang memberikan pelayanan pest control pengendalian hama dan rayap di rumah maupun properti komersial, Terminix Indonesia terus mengembangkan diri. Baik dengan sistem maupun standar layanan kepada konsumen. Salah satunya, kembali melakukan relaunching khusus untuk konsumen residential, di halaman kantor Terminix Indonesia, Jalan Siliwangi, Bogor, kemarin (4/8).

General Manager Terminix Indonesia, Awaluddin Sarmidi mengatakan, meski program tersebut sudah berjalan, pihaknya ingin meningkatkan pelayanan agar lebih baik. “Sekarang sudah lebih sempurna, nantinya dapat lebih baik dan produktivitas tim akan meningkat. Seiring program pemerintah, menjaga lingkungan bersih tidak hanya pemerintah, stakeholder lain seperti pelaku bisnis harus terlibat,” terang Awaluddin kepada Radar Bogor.

Dengan relaunching, pria yang disapa Awal itu mengaku, layanan yang diberikan tim akan lebih sempurna. Apalagi, perusahaan berencana lebih meningkatkan layanan residential dan bahkan dapat mengungguli layanan komersial.

Hal senada diungkapkan Senior Vice President Agricon Grup, Harlan Bengardi. Menurut dia, relaunching residential dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Terlebih, pelanggan residential atau perumahan lebih banyak dan memiliki karakter berbeda dan bervariasi dibandingkan pelanggan komersial.

Sedangkan komersial, yang dihadapi adalah para manajer, atau pimpinan dari lembaga atau perusahaan tertentu. “Komersial dan residential sekarang 70:30. Nah, dari relaunching ini ingin membalikkan, 70 itu residential, 30 komersial,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ini pelanggan Terminix Indonesia sudah mencapai 340 ribu, yang tersebar di 33 cabang seluruh Indonesia. Di Bogor, jumlah pelanggan kurang lebih 700, dengan komposisi 300 residential dan 400 komersial.(mer/c)

Komentar Anda